Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Sebanyak 115 anak yatim piatu di Kecamatan Sragi menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Bantuan itu diserahkan dalam momen Safari Ramadan 1445 Hjiriah di Masjid Nurul Huda Dusun Karang Jaya, Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Kamis, 14 Maret 2024.

Camat  Sragi, Sumari Sasmito mengatakan, 115 anak yatim piatu di Kecamatan Sragi mendapatkan santunan berupa sembako yang akan dibagikan untuk 11 anak disetiap desanya.

“Mudah-mudahan acara Safari Ramadan di Kecamatan Sragi ini menjadi manfaat dan berkah untuk kita semua, khususnya anak-anak kami yang sudah mendapatkan bantuan,” ucapnya.

Menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dulkahar mengatakan, dalam Safari Ramadan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi bantuannya tadi sudah kami berikan dan sudah diterima secara simbolis berupa sembako. Harapan saya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Dulkahar.

Pada kesempatan itu, Dulkahar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menguatkan komitmen bersama dalam mendorong keberhasilan program-program pembangunan daerah.

“Saya percaya dengan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, roda pemerintahan akan berjalan dengan baik,” kata Dulkahar. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *