11 Anggota Muda PWI Lampung Selatan Ikuti Diklat Jurnalistik II Di PWI Lampung

0
Spread the love

Linku.id, Bandar Lampung- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan mengikut sertakan 11 calon anggota muda dalam acara diklat jurnalistik II oreintasi kewartawanan dan keorganisasian yang digelar oleh PWi Lampung pada Kamis (30/11) di Balai wartawan Solfian Ahmad.

Ketua PWI Lampung Selatan Supradianto mengatakan pendidikan diklat (Diklat) itu adalah gerbang masuk untuk menjadi anggota muda PWI sesuai dengan PDPRT PWI untuk itu kepada calon anggota muda PWI yang mengikuti kegiatan itu agar serius dan menyimak apa saja arahan dari narasumber.

” Ini adalah gerbang masuk awal kawan kawan yang ingin bergabung dalam keluarga PWI, saya berharap kawan kawan yang mengikuti kegiatan ini untuk serius dan menyimak apa saja arahan dari nara sumber kegiatan. Selain itu juga dalam proses keanggotaan masuk PWI ini kawan kawan juga nanti akan terus di monitor oleh pengurus PWI kabupaten,”ujarnya.

Selain itu juga dirinya berharap setelah menjadi anggota muda agar menjaga benar marwah organisasi dan mematuhi kode etik jurnalistik serta taat kepada undang undang pokok PERS No 40 Tahun 1999 dalam menjalankan kegiatan jurnalustik.

” Saya berharap sekali kepada kawan kawan agar menjaga marwah organisasi patuhi kode etik jurnalistik serta taat pada UUD pokok Pers dalam kegiatan jurnalistiknya,”Pungkasnya

Kegiatan tersebut di hadiri Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, beserta Forkopimda Provinsi, Ketua PWI Pusat Henry CH Bangun, Ketua PWI seluruh Kabupaten/Kota serta ratusan peserta yang mengikuti kegiatan Diklat. (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *